Pages

0

ketika harus IKHLAS


Karena amarah hanya akan menghilangkan semua kebaikan...


Saat aku kecewa

aku belajar untuk menghargai orang lain.

Agar mereka tidak merasa kecewa dengan apa yang aku lakukan.



Saat aku di acuh kan

aku belajar untuk peduli.

Agar mereka tidak merasakan kesendirian karena aku jauhi.



Saat aku tidak di dengar

aku belajar untuk mendengar.

Agar mereka tidak merasa tak di anggap saat ingin di beri pendapat.



Saat aku di abaikan

aku belajar untuk menerima

Agar mereka punya waktu tanpa ku untuk menjalani kehidupan mereka sendiri.



Saat-saat diacuhkan, diabaikan, dan tidak didengar adalah saat terburuk ketika sebenarnya kita ingin ada yang peduli.

Tapi saat itulah dimana kita belajar satu kata : IKHLAS

dan saat itulah kita belajar cara memberi tanpa mengharap kembali...

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top