Pages

0

Attention! Brain system crashes!

gambar liat di sini ya!


Lagi asik belajar fisika. Di belakang buku tulis nya ada puisi jadul bikin senyam-senyum. posting aja ah~




Aku Lelah! Capek!

Tapi aku ga bisa berhenti

Aku juga ga kuasa menghentikannya

Bayangan kamu sudah terlampau dalam diabsorp oleh otak ku

Sistem ku sudah hancur

Over load kata nya

Penuh oleh aplikasi diri mu

Apa lagi yang bisa menolong ku?

Instal ulang?

Bagaimana bisa aku mereparasi semua?

Jaringan ku sudah terisi penuh oleh signal diri mu

atau harus aku hancurkan saja chip memori tentang mu?

Tapi tak bisa

Terlalu sulit

Tak bisa

Tak bisa!

Atau kau saja yang akan men-shut down-kan semua?

Tapi aku mohon...

aku belum mampu

aku belum mampu

Bahkan kalau sekarang kau sudah siap mematikan ku

Aku belum mampu

Karena...

Tak ada aplikasi lain secanggih dirimu...

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top