Pages

0

Good bye


…You’ll come back, when it’s over. No need to say goodbye







Selama ini aku hidup dalam kebencian ku atas apa yang dia lakukan pada ku.
Tanpa aku sadari.
Aku masih menyayangi nya.

Selama ini aku mencoba menghapus semua rasa yang pernah ada.
Tanpa aku sadari.
Aku masih merindukan nya.

Aku seperti membencimu.
Aku seperti melupakanmu.

Padahal

Rasa ini masih betah mengikuti ku.

Aku hanya takut kamu tau yang sebenarnya.
Aku hanya takut kamu tau yang seharusnya.

Aku takut saat kamu tau.
Kau akan tertawa melihat ku menunggu tanpa harapan.
Kau akan tertawa melihat ku tak bisa melupakan mu

Dan itu bukan tawa yang dulu selalu ingin aku lihat dari dirimu

Aku takut saat kamu tau.
Kamu akan bermain lagi dengan hati ku
Tanpa kamu peduli akan apa yang pernah kamu toreh kan di situ.

Aku takut kamu tak peduli dengan perasaan yang masih tersisa.
Aku takut aku tak bisa lagi berpura-pura.

Karena sebenarnya…

Aku membenci dan mencinta mu di saat yang bersamaan.






I’ll come back, when you call me. No need to say good bye…

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top