Pages

5

Well, This is me...

 here is the source

Well, This is who I am. Nobody said you have to like it…





Sudah lebih dari seminggu yang lalu mood saya naik turun. Saya bukan cewe yang rajin ngeliat tanggal untuk tau when my period will come. Tapi kayaknya saya selalu tepat memutuskan kapan period saya datang. Kalau saya sudah marah-marah ga jelas, BT, nangis gara-gara hal yang sepele, Well, those are the signs that my period is coming.
PMS itu jelas banget buat saya, selalu datang jauh sebelum hari H saya, saat itu saya menjelma menjadi cewe menyebalkan, sensitive, egois dan wajar kalo orang-orang kesel sama saya, saya juga kesel kok sama diri saya sendiri kalo lagi gitu :p

Semalem saya iseng SMS teman-teman saya untuk sekedar menanyakan semenyebalkan apa saya buat mereka. Kan ga asik juga kalo ternyata temen-temen saya benci sama saya T.T jadi saya tanyain deh ke mereka, saya minta mereka nyebutin sifat-sifat yang mereka ga suka dari diri saya.
Kata temen saya yang pertama : Lu orangnya moody abis. Ga asik banget kalo lagi bad mood.
Saya setuju. Saya memang moody dan sifat moody-an ini muncul saat saya sedang PMS (nyalahin PMS lagi deh)

Kata temen saya yang kedua : kata nya saya orangnya worried (saya masih belum ngerti, khawatiran? Atau mengkhawatirkan ya? Sedih juga kalo saya orangnya mengkhawatirkan. Hehe)
Terus saya itu ga pede-an. Ini bener, saya kadang berfikirnya “ih ko saya payah banget ya.. ih ko saya ga lebih baik dari mereka ya..” pokok nya saya emang ga pede-an deh.

Selain itu saya ga tegas sama diri sendiri dan sama orang lain. Ini juga bener, kadang kok saya ngerasa saya ga punya pendirian ya? Ikut-ikutan, ga punya prinsip. Oh god..

Sengke alias keras kepala alias egois. Banyak yang bilang ini karena pengaruh saya yang ga punya adik atau pun kakak alias anak tunggal. Hmmm.. bener juga sih. Saya agak sulit ngalah. Saya lebih suka diperlakukan sebagai adik daripada harus jadi seorang kakak.

Suka mikirin yang ga penting. Mikirin cinta? Galau gara-gara cinta? PERNAH. Sampe saya keranjingan fudulin twitter cewe yang bikin saya dan mantan saya putus. Maki-maki cewe sial yang kecentilan yang bikin hubungan saya dan mantan saya retak. Tapi sih untungnya ga sampe bunuh diri atau ngebunuh itu cewe. (jujur sampe sekarang saya masih benci sama cewe itu). Dan emang bener. Itu ga penting untuk difikirin kan? Tapi nama nya juga orang lagi galau. (hehe. Cari pembenaran)

Mudah terpengaruh orang lain. Whether it is good or bad influence. Mungkin karena ga tegas itu ya? Makanya saya mudah terpengaruh.

Tapi kata temen saya itu, baiknya saya juga banyak kok. :p saya ga mau nanya baiknya saya itu apa. Selain takut GR saya juga takut malah jadi sombong. Hehe. padahal saya sebenernya takjub loh waktu dia bilang gitu, saya kira orang-orang ga tau sisi baik dari diri saya. Malah terkadang saya ngerasa saya ga ada sisi baiknya. (Setiap saya ngomong gini mamah saya marah dan bilang saya terlalu focus sama kekurangan yang saya punya, bukan kelebihan yang saya punya)

Well, after all. Semoga saja saya bisa secepatnya memperbaiki diri ya. Dan makasih buat temen-temen yang udah mau jujur kasih masukan. Apalagi buat Amalia, detail banget deh I like it. Asiiiik~ tlaktir bakso yaaaa :D






Oiya. Mamah saya kasih masukan juga ke saya. Katanya saya ga dewasa. Masa kalo lagi PMS hobi nya teriak-teriak di rumah (nyanyi sih sebenernya). Apakah mungkin itu bakat tak tersalurkan ? hehe. We’ll see, nanti saya bakal masuk tim inti Agriaswara IPB ah *ngarep :D

5 comments:

Lia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Gloria Putri mengatakan...

Awwww.....mau dong ditraktir bakso sama Amalia juga....xixixiixixi

gpp kalii...aq yg uda berumur gini aja juga masih sering nyebelin kalo PMS :(
wajar itu...tp jangan sampe km terkendali oleh PMS mu, kendalikan PMSmu yaa...belajar mengendalikan mood, pasti bisa deh

ah iya, kalo ikut2nya positif jg bagus, misal ikut2 bikin blog, kan positif tuh, asal jangan ikut2 jd plagiator ya :D (bnyk soalnya aq nemu plagiat disini)

wew, aq ngoceh apaan aja sih? panjang bgt ocehannya :))
last, apa lagu favoritnya buat teriak2? hehehhe, teriak bareng2 yokkk :)

Lia mengatakan...

baiklah dinda gue udah komen panjang trus ga bisa komen trus ilang dan syalalalala males ngetik lagi,
gimana kalo gue katakan secara langsung di goyang lidah? ngahahaha,

janji adalah hutang dinda *nada host silet*

hahaha

eh btw, icon diatas kotak komen itu bisa dipake ga sih? gw klik ga bisa =.=a

Adinda mengatakan...

mba glo : hayu hayu kita keroyok s lia buat tlaktir :p

tapi memang pengaruh PMS itu serem banget mba. bikin BT. bukan cuma bikin BT diri sendiri, tar orang laen jadi ikut kena semprot gitu. Kan kasian. hehe

Lagu favorit sih sesuai permintaan hati. kalo lagi ngerasa jadul aku nyanyi lagu2 kroncong kesukaan mamah aku sambil teriak-teriak. hehehe bisa kebayang ga? :p

Adinda mengatakan...

iia : ehem. itu maksudnya elu iia yang tlaktir gue! hahaha

oke kalo gitu kapan jadinya lu mau tlaktir gue d goli? all u can eat yak? :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top