Pages

0

Welcome Back


Hello dear...

Welcome back to my life.
well, no matter how misery my life, but.. kamu balik lagi. Ada disini lagi. Aku bisa liat kamu tersenyum lagi. Tapi kenapa ya kok aku takut?
Dear, aku senang kok kamu muncul lagi di kehidupan ku. Tapi entah kenapa ada rasa yang berbeda yang aku rasakan dengan saat kau tak ada kemarin-kemarin.
Dear, aku tak tau maksudmu mendekati ku lagi untuk apa. Apa kah sesuai harapan ku karena kau masih menyimpan rasa yang sama denganku atau hanya karena kau tak ingin punya hubungan yang buruk dengan orang yang kau kenal. Aku tak tahu.
Aku takut saat kau muncul lagi, sifat buruk ku pun muncul lagi, sifat egois ku, sifat posessif ku, sifat manja ku.
Tapi aku juga takut kau akan pergi lagi. Aku selalu punya pertanyaan dalam benak ku yang entah mengapa aku tak pernah mendapat jawaban yang memuaskan hatiku.
Apakah kau merasakan hal yang sama? Apakah kau takut jika aku akan pergi dari mu? Apakah kau takut jika aku tak lagi membutuhkan mu?



Kenapa sih postingan gue selalu galaaaaaaaaauuuu. Ah. Ga asik banget.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top