Pages

0

GGL - bukan Gaya Gerak Listrik

sumber gambar klik di sini

GGL - Gue Galau Lagi. hhhh...


Boseeeeeeeeeen… Kelamaan di rumah bikin bosen, orang-orang yang gawe juga kadang bilang bosen, temen-temen yang kuliah sempet bilang bosen juga. Manusia emang ga ada bersyukurnya ya? Tapi emang iya sih… nunggu pengumuman SNMPTN dengan berdiam diri di rumah emang ngebosenin. Harusnya sih belajar buat SIMAK sama UTM. Tapi setan males jago banget deh ngebujuk gue untuk males. Astagaaaa.
Hari ini mamah nyuruh gue pergi ke kantor pos untuk ngirimin flashdisk sepupu gue yang ketinggalan di Bogor, sepupu gue sendiri tinggal di Kalimantan, tapi karena kemaren suami nya cuti dan anak nya libur, so, she takes a few day off di kerjaannya. Btw, she is a doctor. Dan FD yang ketinggalan itu berisi laporan-laporan kedokterannya yang sangat penting dan jelas dibutuhkan segera untuk membuat laporan. Akhirnya mamah langsung menyuruh gue bergegas ke kantor pos untuk mengirimkan flashdisk sepupu gue itu, ga lupa pake nyuruh gue pake jasa titipan kilat yang bener-bener kilat dan super duper kilat biar cepet nyampe, katanya. Kalo bisa sebelum gue nyampe rumah tuh FD harus udah nyampe di tangan sepupu gue (tapi jelas banget itu ga mungkin).
Berhubung lokasi kantor pos di daerah rumah gue deket banget sama Mall ternama di daerah Bogor namun jarang di datangi selebritis itu (red : mall empang bogor, ga nyebut merk ah, takut) sekalian mamah menyuruh gue untuk deposit pulsa karena saldo pulsa untuk jualan sudah menipis.
Sebenernya gue agak males kalo disuruh ke mal itu, apalagi hari Sabtu. HAH, serasa seluruh umat manusia deh datang ke situ. Dari cewe-cewe pake hotpants, rambut di bonding, pake jam monol, gigi di pager sambil makan magnum (red : pake kawat gigi makan es krim sepuluh rebu-an merek magnum) yang selalu gue kenal sebagai cewe 2011, cewe masa kini. Hehe. Sampe kakek-kakek bertongkat pun maennya ke Mall ini. Berhubung hanya disuruh untuk deposit pulsa, yah.. oke-oke ajalah.
Seperti biasa, gue kalo pergi ke suatu tempat, gue akan langsung ke tempat tujuan, kecuali kalau gue perginya sama temen-temen untuk maen, itu beda kasus, kalo sama temen banyak belok nya. Liat tas lucu, belok, liat sepatu unyu (istilah cewe 2011) belok. Liat baju diskon, belok. Gatau deh kapan lurusnya. Kalo gue deposit pulsa sih, dari angkot turun depan mal, masuk, lurus, naek escalator sampe lantai khusus handphone, deposit, turun, keluar, pulang deh.
Tapi hari tadi gue deposit, waktu di lantai bawah tiba-tiba mata gue menangkap sosok mengerikan, eh, menangkap sosok yang gue kenal. Temen SMA gue, kuncen mall yang gue datangi. Ko kuncen? Well, hobi dia ngumpul sama temen-temennya DDR-an di mal tsb membuat dia selalu ditemukan dan selalu beredar di mal tsb. Sebut saja pria ini berinisal CA (cerita nya sih inisial, tapi di sekolah juga dipanggil nya gini juga sih..)
Abis cipika-cipiki (well, ga seekstrim itu sih :p) Akhirnya kita malah ngobrol dulu disamping escalator kayak orang pacaran. Ujung-ujungnya kita ngomongin tentang SNMPTN kemaren. Dengan sedih gue cerita kalo SNMPTN kemaren asli susah. Bikin gue saat ngerjain nya berdarah-darah dan pengen makan orang (kebetulan di bangku sebelah waktu tes adalah temen di les gue, namanya Apip, calon mahasiswa kedokteran UI, amiiiin. orangnya pinter, badannya gede lebih dari gue, kayaknya enak kalo dimakan bikin kenyang). Tapi memang soal nya susah bangeeeet.
Kejadian ini bikin gue agak pesimis, tapi gue terus meyakinkan diri, kalo Allah SWT berkehendak, gue pasti bisa masuk PTN. Terus si CA bilang, lu udah ada cadangan apa aja nda? JREEEENG… gue cuma bisa terkesiap terus menunduk sedih walaupun ga sampe berlinang air mata. Ga ada Ce… gw ga ada cadangan swasta sama sekali..
Sedih deh kalo dipikirin lagi. Gue takuuuut. Walau kata si CA yang kita mau belum tentu yang terbaik menurut Allah SWT. Kalo menurut kita yang terbaik itu lulus PTN, belum tentu menurut Allah lulus PTN itu yang terbaik. Well, bener juga sih.. tapi gue belum siap kalo ternyata gue ga lulus. Ya Allah…
Entahlah.. yang gue bisa lakuin sekarang tinggal berdoa, pasrah, belajar lagi buat SIMAK sama UTM. Gimana yah nanti reaksi gue tanggal 30 juni 2011??
Kemaren gue sempet maen ke IPB, entah kenapa waktu ngelewatin kantor dekan Fakultas Ekologi Manusia IPB, hati gue terharuuuu banget. Rasanya lain. Rasanya pengen nangis.
Ya Allah.. semoga aku dan teman-teman ku Engkau beri yang terbaik. Dan semoga kami bisa menerima dengan segala rasa syukur apapun keputusan-Mu nanti.



Nb : tanggal 2 dan 3 juli ini bertarung lagi buat SIMAK dan UTM. Wish me luck ya guys :)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top